상세 컨텐츠

본문 제목

[Jeansticle] 221226

카테고리 없음

by jeanstanniesnews 2022. 12. 27. 01:43

본문

"NewJeans, Lahir di Musim Panas 'Aksi yang tak terkalahkan' di musim dingin"


Kedatangan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein dari grup NewJeans untuk tampil di "Music Bank" di KBS Open Hall di Yeouido, Seoul, di pagi hari pada tanggal 5. [2022.08.05]


NewJeans (Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein), girl group yang lahir di musim panas ini, akan melanjutkan aksi tak terkalahkan mereka di musim dingin ini.

NewJeans membuat kemunculan pertama mereka di industri musik pada 1 Agustus, saat masih panas. Merek menerima atensi yang baik bahkan sebelum mereka debut yang telah dibuat oleh Min Heejin, CEO dari ADOR, yang merencanakan konsep dari perwakilan girl group K-Pop seperti Girls' Generation, f(x), dan Red Velvet di SM Entertainment, sebuah agensi besar Korea.

Album debut NewJeans "New Jeans," dirilis dengan harapan tinggi, sukses besar. Album ini terdiri dari empat lagu: "Attention", "Hype Boy", "Cookie", dan "Hurt". Di antara mereka, "Attention" dan "Hype Boy" masing-masing berada di posisi pertama dan kedua di tangga lagu Bugs real-time hanya dalam satu jam setelah musik dirilis.

Analisis mengatakan pesona menyegarkan yang cocok untuk musim panas dan 'emosi Y2K' yang sangat cocok. Semua anggota NewJeans memamerkan visual segar mereka dengan rambut lurus panjang tanpa pewarnaan. Itu juga menarik perhatian dengan mode Old School tahun 90-an yang merangsang kenangan. Panggung dan video music "Attention", "Hype Boy" yang berisi suasana musim panas juga disukai.

Pada tanggal 13, NewJeans memenangkan 2022 Asia Artist Awards (2022 AAA) di Nagoya, Jepang, dan penghargaan Performance Of The Year.


Girl Group NewJeans mempersembahkan penampilan yang luar biasa di 2022 Asia Artist Award di Jepang yang diselenggarakan oleh Star News-Media Boy yang diadakan di Nihongai City Hall di Nagoya, Jepang, di siang hari pada tanggal 13. NewJeans mencapai prestasi dengan memenangkan Performance Of The Year dan penghargaan Rookie Of The Year. Dipandu oleh Star News dan Media Boy dan dipandu oleh Komite Penyelenggara Asia Artist Awards, The Star Partner, dan Culture Entertainment, No. 1 Global yang membuka panggung festival global yang luar biasa yang tidak dapat dipisahkan. [2022.12.13]


Girl group NewJeans berpose di acara karpet merah Asia Artist Awards in Japan (2022 AAA) yang diselenggarakan oleh Star News-Media Boy yang diadakan di Nihongai City Hall di Nagoya, Jepang pada sore hari tanggal 13 Dipandu oleh Star News dan Media Boy dan dipandu bersama oleh Komite Penyelenggara Asia Artist Awards, Mitra Bintang, dan Hiburan Budaya, NO global. Mereka membuka panggung untuk festival global yang luar biasa yang tidak dapat dipisahkan dari festival.


NewJeans, yang mendominasi musim panas, kali ini ditujukan untuk musim dingin. Melalui lagu pra-rilis "Ditto" dari single pertama "OMG" yang dirilis pada tanggal 19.

"Ditto" adalah genre musik dansa klub Baltimore yang memadukan hip hop dengan breakbeat dan house, dan NewJeans menafsirkannya kembali dengan warna segar mereka sendiri. Anggota Minji berpartisipasi dalam penulisan lirik.

Pra-rilis lagu ini naik ke puncak tangga lagu domestik segera setelah dirilis. Lagu ini juga berada di puncak tangga lagu iTunes 'Top Song' di tujuh negara/daerah, termasuk Filipina, Thailand, dan Vietnam.

"Ditto" berisikan emosi di musim dingin. Terutama, irama dan retro yang unik dari Baltimore Dance music yang telah menciptakan emosi yang hangat untuk musim dingin. Video musik itu juga berisi kisah cinta bertepuk sebelah tangan. Ini adalah kisah cinta yang sungguh-sungguh dan hangat yang cocok dengan musim dingin.

NewJeans, yang telah memasuki musim panas dengan pesona segar dan menyegarkan, memamerkan pesona lain di musim dingin seperti ini. Perhatian tertuju pada jenis musik apa yang akan ditampilkan NewJeans di masa depan, yang memikat penggemar musik dengan lagu-lagu yang cocok untuk setiap musim.

Sumber