상세 컨텐츠

본문 제목

[Artikel] - 221013 - NewJeans memakainya... Identitas dari pakaian ini, yang mer

카테고리 없음

by jeanstanniesnews 2022. 10. 14. 23:25

본문


Di tengah-tengah "kegilaan golf" yang sedang dipusatkan pada generasi MZ (Generasi Milenial + Z), transaksi penggunaan pakaian golf oleh remaja melonjak.

Menurit aplikasi perdagangan yang digunakan Lightning Market pada tanggal 13, pakaian golf pria dan pakaian golf wanita yang diperdagangkan di Lightning Market dari Januari hingga September tahun ini mencatat pertumbuhan masing-masing 128 persen dan 76 persen, dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. Jumlah merek pakaian golf yang terkait juga meningkat sebesar 28%. Di antara nasabah perdagangan pakaian golf bekas, kelompok nasabah yang menunjukkan pertumbuhan volume perdagangan tertinggi adalah pria usia remaja. Sebagai hasil dari penelitian, tingkat pertumbuhan transaksi pakaian golf di kalangan pria remaja melonjak 359% dibadingkan periode yang sama pada tahun lalu. Tingkat pertumbuhan diikuti oleh mereka yang berusia 60-an (181%), mereka yang berusia 40-an (152%), mereka yang berusia 50-an (119%), mereka yang berusia 20-an (117%), dan mereka yang berusia 30-an (82%). Pakaian golf wanita juga menunjukkan tingkat pertumbuhan tertinggi mencapai 149% di antara semua kelompok umur, diikuti oleh mereka yang berusia 60-an (121%), 20-an (198%), 40-an (67%), 50-an (62%), dan 30-an (60%).

Dianalisis bahwa pakaia golf semakin populer di kalangan remaja karena telah digunakan sebagai pakaian sehari-hari. [Beberapa] Merek pakaian golf juga memilih idola sebagai model untuk generasi MZ. Jang Won-yung dari IZ*ONE (sekarang IVE) adalah model untuk Gospear, dan TWICE adalah model untuk Paris Gates. Grup idola NewJeans juga tampil di atas panggung dengan mengenakan pakaian golf dari merek mewah asal Inggris Vivienne Westwood. Karena golf menjadi tempat sorotan sebagai tempat populer tanpa memandang jenis kelamin dan usia, perdagangan pakaian golf bekas juga terjadi, kata seorang pejabat di Lightning Market. "Secara khusus, perhatian difokuskan pada merek pakaian golf yang dapat dikenakan dengan santai sebagai pakaian sehari-hari, dengan berfokus pada remaja yang menghargai kepribadian mereka sendiri."

Sumber: mk.co.kr