상세 컨텐츠

본문 제목

[Artikel] 221128

카테고리 없음

by jeanstanniesnews 2022. 11. 28. 10:56

본문

"Dimulai dari penampilan solo J-Hope sampai dengan kolaborasi girl group baru. Apa yang kalian lakukan di 2022 MAMA Awards?"


CJ ENM mengungkapkan detail dari panggung solo J-Hope BTS dan panggung kolaborasi dari lima girl group baru yang akan dipersembahkan di 2022 MAMA Awards hari ini (tanggal 28).

Pertama-tama, panggung solo j-hope, yang menarik banyak perhatian hanya dengan berita kemunculannya di 2022 MAMA Awards, diuraikan. Panggung ini akan menjadi panggung dengan pesan yang ingin disampaikan oleh J-Hope kepada dunia. Setiap orang menghadirkan sejumlah emosi dan cerita dalam sebuah kotak yang berisikan 'Ego' melalui pertunjukan.

Secara khusus, dikatakan bahwa tahap ini adalah tahap di mana pikiran dan tangan J-Hope terulur dari awal hingga akhir. Tim produksi mengisyaratkan, "Setelah menonton pertunjukan, kami akan dengan dalam namanya seperti 'Hope (harapan)' di hati orang-orang, yang diperkirakan akan meningkatkan ekspektasi penggemar global." Penampilan solo J-Hope akan dirilis pada tanggal 30.


Sebuah panggung kolaborasi spesial untuk girl group baru yang mengguncang musik tahun ini juga akan dipersiapkan. IVE, Kep1er, NMIXX, Le Sserafim, dan NewJeans akan tampil di atas panggung seperti kado akhir tahun. Mereka akan bekerja sama dengan kombinasi yang berbeda dari lagu debut mereka, "Eleven," "Wa Da Da," "OH (O.O)," "Fearless," dan "Hype Boy." Selain itu, dikatakan bahwa panggung lagu cover dengan dengan 32 orang telah dipersiapkan, menarik perhatian dari para penggemar. Panggung kolaborasi spesial dari kelima girl group bisa disaksikan di 2022 MAMA Awards yang akan ditayangkan besok, tanggal 29.

Sementara itu, 2022 MAMA Awards, yang akan menyedot perhatian global, menandai penampilan artis papan atas sepanjang masa, akan diadakan selama dua hari dari tanggal 29 hingga 30 November di Kyocera Dome Osaka, Jepang. Karpet merah akan mulai disiarkan secara langsung di Mnet mulai dari pukul 16:00 dan upacara penghargaan utama akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18:00 (KST). Ini juga dapat dilihat secara online di lebih dari 200 negara di seluruh dunia melalui saluran dan platform di setiap wilayah, seperti YouTube MNet K-Pop, MNet TV, M2, dan saluran resmi KCON.

Sumber