Girl group pensatang baru, NewJeans, yang dengan cepat muncul sebagai girl group populer segera setelah debut, berpartisipasi di Pasar Berbagi Weaja dan melanjutkan "gerakan populer" untuk berbagi. NewsGins menyumbangkan tiga beanie kesayangannya dan juga mengirimkan kertas tanda tangan yang berisi tanda tangan semua anggota (Minji, Hanni, Danielle, Haerin, Hyein).
Donasi tersebut dipakai oleh anggota SBS untuk syuting berbagai konten video rel, termasuk acara hiburan 'New Jins Code in Busan'. New Jins Code in Busan' adalah program hiburan solo pertama dari News Jins yang berkeliling Busan dengan harapan menjadi tuan rumah Pameran Dunia Busan 2030. Dia juga muncul di episode pertama yang ditayangkan pada tanggal 17 bulan lalu dengan mengenakan beanie yang bersangkutan. "Ini adalah beanie yang saya nikmati cukup sering muncul di konten video Rilis atau media sosial, dan saya senang bisa digunakan untuk hal-hal yang baik," kata para anggota.
NewJeans, yang memulai debutnya di ADOR yang dipimpin oleh CEO Min Hee-jin pada bulan Juli, dengan penampilan yang tidak biasa sejak awal debutnya dan sekaligus menjadi bintang K-pop Rising Star. Album debut mereka, "New Jeans", terjual lebih dari 310.000 kopi di minggu pertama, memecahkan rekor sebagai album pertama grup wanita.
Ia dikenal karena tiga dari empat lagu dari mini albumnya sebagai lagu utamanya. 'Attention', yang menduduki peringkat pertama di platform musik domestik seperti Melon, berada di peringkat pertama dalam grafik lingkaran bulanan pada bulan Agustus. "Hype Boy" telah melampaui 100 juta kali akumulasi pemutaran ulang pada tanggal 6 di Spotify, platform musik terbesar di dunia, dan memiliki 100 juta lagu streaming pertama dalam 98 hari setelah pengumuman. "Hype Boy" juga akan diputar 92,47 juta kali dan akan menembus 100 juta kali. NewJeans berencana merilis single 'OMG' pada Januari tahun depan.
Donasi akan dijual secara khusus melalui raffle (penggundulan tiket aplikasi) di situs Wistart dari tanggal 14 sampai 23. Ini adalah metode untuk menunjuk hadiah kata benda yang diinginkan dan membayar 3.000 won per lembar dan secara acak memilih pemenang dari orang-orang yang membeli tiket masuk. Aplikasi duplikat dan pengulangan juga tersedia. Selain sweater AKMU Lee Chan-hyuk, donasi pemain JTBC 'Talkpawon 25' seperti Jeon Hyun-moo, Kim Sook, Lee Chan-won, dan Tyler juga akan dijual sebagai rap.
Semua uang penjualan tiket masuk dihabiskan untuk mendukung anak-anak keluarga berpenghasilan rendah melalui Wistart. Jadwal penjualan donasi Wiaja Noona bisa dilihat di laman Wistart.
Sumber