상세 컨텐츠

본문 제목

[Pann] 221106

카테고리 없음

by jeanstanniesnews 2022. 11. 6. 23:25

본문

Netizen Mendiskusikan Mengapa Tidak Mungkin Bagi NewJeans Untuk Memiliki Visual Resmi



NewJeans sepertinya mengikuti tren yang sama dengan kebanyakan grup K-Pop akhir-akhir ini dengan tidak memiliki posisi resmi yang nyata untuk para member.




Saat penggemar berspekulasi apa posisi yang "tidak resmi" untuk para member berdasarkan dengan apa yang telah mereka kontribusikan untuk lagu-lagu mereka, mereka semua sangatlah berbakat dan membuatnya masuk akal mengapa mereka tidak memiliki posisi-posisi resmi seperti main vocal, main dancer, dan sebagainya.



Ini juga dimaksudkan bahwa grup ini tidak memiliki visual resmi.




Dan baru-baru ini, sebuah postingan di salah satu forum online menampilkan netizen yang mendiskusikan kenapa, tepatnya, ini tidak masuk akal untuk siapa pun member di NewJeans untuk menjadi visual di grup!




Postingan, dengan judul "Serius, bukankah visual di NewJeans hanya tergantung pada selera anda?" , mengemukakan fakta bahwa setiap member grup cantik dengan cara mereka sendiri yang unik, dan bahwa masing-masing dari mereka mungkin menarik bagi penggemar hanya tergantung pada selera visual mereka sendiri.





Sebagai contoh, Minji memiliki semacam tampilan "anak anjing yang polos" yang disukai banyak orang, sementara Haerin lebih memiliki vibe seperti kucing yang menarik bagi orang lain.




Komentar-komentar di postingan tersebut rata-rata setuju dengan penulis aslinya, dan menunjukkan betapa beragamnya selera orang dalam hal visual!




Komentar
• Serius, kalian tidak bisa membiarkan siapa pun keluar dari barisan ini... Sungguh mengesankan bagaimana mereka bisa menyatukan semua anak-anak ini ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

• Sepertinya ini hanya perbedaan rasa. Aku sangat menyukai gaya anak anjing yang lugu/polos, jadi aku pikir Minji yang tercantik. Bahkan di IVE, Ahn Yujin yang paling menonjol bagiku

• Tapi sejujurnya, mereka mengumpulkan semua gaya kecantikan yang berbeda...

• Knetz terfokus dalam hal yang satu ini. Kalian benar-benar tidak dapat memiliki visual resmi untuk NewJeans karena mereka semua terlihat sama cantiknya dengan cara mereka sendiri tetapi pilihanku adalah Hanni yang memang penarik stan.

• Jujur aja, aku lebih suka dengan orang-orang yang punya lebih banyak fitur """kucing""" makanya Haerin langsung menarik perhatianku LoL. Mereka semua memiliki penampilan yang unik, tidak ada satupun yang runtuh!"

• Mereka agak mengingatkanku pada visual TXT. Seperti semuanya cantik tetapi juga cukup berbeda untuk selera yang berbeda

• Mereka benar-benar sekelompok visual, tidak peduli bagaimana kalian melihatnya. Semua visualnya juga berbeda. Aku pikir satu-satunya hal yang membuat mereka terlihat mirip ketika merek debut adalah rambut hitam panjang mereka tetapi jika kalian benar-benar memperhatikan, mereka semua memiliki fitur yang berbeda, kalian tidak dapat benar-benar mencampuradukkannya


Sumber