상세 컨텐츠

본문 제목

[Artikel] 240430 (2)

카테고리 없음

by jeanstanniesnews 2024. 4. 30. 20:05

본문

ADOR "Kami akan mengadakan rapat dewan direksi pada 10 Mei..." HYBE "Menurut kami itu tidak bohong"




ADOR, yang berkonflik dengan HYBE karena mengadakan rapat umum pemegang saham untuk memberhentikan manajemen, mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan rapat dewan pada 10 Mei dan mengadakan rapat umum tentang pemegang saham pada akhir Mei. Meskipun ini agak terlambat dan permintaan awal HYBE untuk mengadakan rapat dewan pada tanggal 30, HYBE mengatakan, "Ini tidak jauh berbeda dari jadwal yang kami perkirakan."

"Dewan direksi akan dilaksanakan hingga 10 Mei, dan rapat pemegang saham akan dilaksanakan hingga akhir Mei," ucap Lee Won, salah satu pengacara di firma hukum, kepada wartawan setelah mempertanyakan permohonan izin untuk mengadakan rapat pemegang saham luar biasa. Pertemuan diadakan pada sidang Departemen Perjanjian Sipil 21 Pengadilan Distrik Seoul Barat pada sore hari tanggal 30. Sidang berlangsung ketika HYBE meminta agar rapat pemegang saham luar biasa diadakan sebagai prosedur untuk memberhentikan Min Heejin, CEO anak perusahaannya, dan manajemennya. "Saya akan memberitahu (pengadilan) paling lambat tanggal 13 Mei, termasuk hasil rapat dewan," tambah pengacara tersebut. Dia diperkirakan akan memilih untuk menyampaikan pendapatnya ke pengadilan.

Pengacara Lee menjelaskan bahwa dia bermaksud mengadakan rapat dewan bahkan sebelum memasuki pengadilan pada hari yang sama, tetapi tanggal yang diminta oleh HYBE terlalu singkat dan membutuhkan waktu. Pengacara Lee berkata, "HYBE mengangkat masalah ini pada saat kami harus mempersiapkan hal-hal lain, seperti (comeback) NewJeans yang dijadwalkan pada bulan Mei dan video musiknya dirilis Sabtu lalu," dan bertanya balik, 'Bagaimana caranya?'akankah anggota dewan melanjutkan untuk menanggapi tuduhan tersebut dan melontarkannya ke media?"

"Kita harus menunggu dan melihat apakah dia akan menepati janjinya atau tidak," kata Jeong Jinsoo, kepala bagian hukum HYBE, menanggapi penjelasan ADOR. "Saya kira itu bukanlah kebohongan seperti yang kami katakan kepadanya di pengadilan," seraya menambahkan, "Ini tidak jauh beda dengan apa yang diperkirakan HYBE di awal. Kami meminta (pengadilan) untuk mengambil keputusan hukum. Saya pikir dia akan mengambil keputusan yang bijaksana."

Sebelumnya, HYBE meminta rapat direksi untuk memberhentikan CEO Min dan manajemen yang diduga mencuri hak manajemen, namun gagal karena penolakan Min. Sebagai tanggapan, HYBE mengajukan permohonan izin pada rapat pemegang saham luar biasa ke pengadilan pada tanggal 25.